Polsek Karangampel Berikan Edukasi Pemahaman Soal Prokes Kepada Masyarakat Agar Menekan Penyebaran Virus Covid-19

  • Share

DAILYPOST.ID, Indramayu – Dalam rangka Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 3 penanganan Covid-19 untuk mengantisipasi penyebaran virus Covid-19 di wilayah hukum Kecamatan Karangampel, Kepolisian Sektor Karangampel melaksanakan kegiatan operasi non Yustisi di Pertigaan Karangampel, Kecamatan Karangampel, Kabupaten Indramayu, Senin (02/08/2021).

 

Kapolsek Karangampel, AKP Sudihardjo memimpin kegiatan bersama dua anggota personilnya, Panit 1 Lantas AIPTU Bambang Riyanto dan Anggota Shamapta BRIPKA Uu Sugiyanto, Didampingi Anggota Koramil 1608 dan SatPol PP, yang dilaksanakan Satgas Covid-19 Kecamatan Karangampel.

 

Kegiatan tersebut meliputi aktivitas himbauan secara humanis kepada seluruh masyarakat dan pertokoan di Kecamatan Karangampel agar tetap memperhatikan protokol kesehatan dan Intruksi Mendagri PPKM Level 3, menghimbau para pelaku usaha/ pemilik toko agar mengikuti aturan Pemerintah sesuai Intruksi Mendagri yang terbaru Nomor :  24 Tahun 2021, dan melakukan pembinaan kepada pelaku usaha/ pemilik toko, Pimpinan/ penanggung jawab perkantoran untuk bisa bekerja sama dalam menekan penyebaran Covid-19.

 

“Acara ini berlangsung pada pukul 20:00 WIB sampai selesai, kegiatan ini berjalan dengan aman dan kondusif,” jelas Kapolsek. (Daily28/Bagas)

  • Share

Dailypost Indonesia

Close