Polsek Tukdana Lakukan Pendisiplinan Prokes dan Pembagian Masker Gratis

  • Share

DAILYPOST.ID, Indramayu – bertempat di pasar Tukdana, Kecamatan Tukdana, Kabupaten Indramayu, telah dilaksanakan kegiatan pendisiplinan protokol kesehatan di posko terpadu pasar Tukdana oleh Kepolisian Sektor Tukdana, Senin (23/08/2021).

 

Dalam kegiatan tersebut dilaksanakan Kapolsek Tukdana, IPTU Iwa Mashadi dan anggota personilnya bersama gugus tugas Covid-19, Camat Tukdana H. Sutedi, Satpol-PP, dan Danramil 1606/Tukdana Kapten Inf Sugiyanto beserta anggota.

 

Rangkaian kegiatan di posko terpadu pasar Tukdana meliputi Memberikan Himbauan kepada pengunjung/pembeli pasar agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan dengan menerapkan 5M, dan Memberikan Himbauan Kepada para pedagang Pasar Tukdana untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan dan selalu menaati sesuai dengan Surat Edaran Bupati Indramayu No. 443/1740/Org. Tentang Pemberitahuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Level 3 Corona Virus Disesase 2019 di Kabupaten Indramayu.

 

“Kegiatan ini berlangsung pada pukul 16:30 WIB bertempat di pasar Tukdana untuk mengantisipasi penyebaran virus Covid-19, tak hanya himbauan kami pun membagikan masker kurang lebih 200 masker secara gratis,” jelas Kapolsek. (Daily28/Bagas)

  • Share

Dailypost Indonesia

Close