Polsek Tukdana Memonitoring Kegiatan Pembelajaran Tatap Muka UPTD SMPN Satu Atap Bangodua

  • Share

DAILYPOST.ID, Indramayu – Pembelajaran tatap muka di UPTD SMPN satu atap Bangodua, desa Mulyasari, Kecamatan Bangodua mulai berjalan, Kepolisian Sektor Tukdana dalam hal ini untuk mengantisipasi penyebaran virus Covid-19 melaksanakan monitoring, Selasa (24/08/2021).

 

Kapolsek Tukdana IPTU Iwa Mashadi melalui anggota Bhabinkamtibmas desa Mulyasari Bripka Mandeg, Babinsa Serma Dirsan bersama Satpol-PP Supandi dan Satgas Covid-19 Kecamatan Bangodua melaksanakan kegiatan monitoring pembelajaran tatap muka didampingi Kepala Sekolah dan Para Guru UPTD SMPN Satu Atap Bangodua.

 

“Kegiatan Pembelajaran Tatap Muka tersebut sesuai dengan Surat Edaran Bupati Indramayu No. 443//1740/Org. Tentang Pemberitahuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Level 3 Corona Virus Disesase 2019 di Kabupaten Indramayu dan Surat Edaran Dinas Pendidikan Kabupaten Indramayu No. 420/2081-Sekret Tentang Kegiatan Pembelajaran Tatap Muka Terbatas (PTMT) di Wilayah Kabupaten Indramayu,” jelas Kapolsek.

 

Tim Satgas Covid-19 Kecamatan Bangodua dalam hal ini juga memberikan himbauan Agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan dengan Menerapkan 5M, Peserta/ Siswa pada kegiatan Tatap Muka Terbatas tidak bolah melebihi 50% dari jumlah total siswa, dan Agar pihak sekolah menyediakan sarana dan prasarana Prokes.

 

“Selama kegiatan tersebut tetap mematuhi Protokol Kesehatan dan berjalan dengan aman, lancar dan Kondusif,” tutup Kapolsek. (Daily28/Bagas)

  • Share

Dailypost Indonesia

Close