Pramuka dan Palang Merah Remaja Diminta Jadi Pelopor Vaksinasi Covid-19 di Bone Bolango

  • Share

DAILYPOST.ID, Bone Bolango – Anggota Gerakan Pramuka dan Palang Merah Remaja (PMR) diminta berperan menjadi pelopor kegiatan vaksinasi Covid-19 di wilayah Kabupaten Bone Bolango, Provinsi Gorontalo.

Hal ini diutarakan Bupati Bone Bolango, Hamim Pou, sewaktu menghadiri vaksinasi Covid-19 yang digelar Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Kabupaten Bone Bolango, di SMP Negeri 1 Bulango Selatan, Selasa (3/8/2021).

Program vaksinasi Covid-19 ini dalam rangkaian memperingati Hari Pramuka ke-60 tahun 2021 yang mengangkat tema Gerakan Pramuka Pelopor Protokol Kesehatan Cegah Sebaran Covid-19.

Kegiatan vaksinasi ini bekerja sama dengan Dinas Kesehatan, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, serta TNI/Polri.

“Saya berharap seluruh anggota Pramuka, anak-anak muda, siswa dan siswi SD, SMP, dan SMA di Bone Bolango semuanya ramai-ramai ikut vaksin,” kata Bupati Hamim Pou mengimbau.

Bupati menuturkan, vaksin itu menyelamatkan dan menyehatkan. Tidak perlu takut dan tidak perlu percaya hoaks.

Vaksinasi Covid-19 itu, turut dihadiri Wakil Bupati Merlan S. Uloli, Anggota DPRD Provinsi Gorontalo Lolly Pou Junus yang juga selaku Ketua TP. PKK, dan Ketua Kwarcab Gerakan Pramuka Bone Bolango, Sekda Ishak Ishak Ntoma, Kepala Dinas Kesehatan dr. Meyrin Kadir, Kadis Dikbud Marni Nisabu, dan Kepala Badan Kesbangpol Abdul Wahab Hadju. Turut hadir pula dari jajaran TNI dan Polri. *

 

  • Share

Dailypost Indonesia

Close