PT Pegadaian Galeri Dua Empat: Meski Menurun, Transaksi Emas Segera Pulih

  • Share
Direktur Utama PT Pegadaian Galeri Dua Empat, Arifmon (foto: Istimewa)

DAILPOST.ID, Jakarta – Meski terjadi penurunan penjualan emas di masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), namun PT Pegadaian Galeri Dua Empat optimistis transaksi emas akan segera pulih setelah keadaan kembali normal.

Demikian siaran pers PT Pegadaian Galeri Dua Empat yang dikirim kepada Dailypost.id, Selasa (3/8/2021) dalam rangka memperingati 3 tahun berdirinya anak perusahaan BUMN PT Pegadaian (Persero) yang bergerak di bidang ritel perhiasan dan emas yang jatuh setiap tanggal 3 Agustus ini.

Menurut Direktur Pegadaian Galeri Dua Empat, Arifmon, penurunan penjualan terjadi pada emas perhiasan sebesar 55% dan emas batangan 37%.

“90% distro kami di cabang-cabang PT Pegadaian (Persero) lockdown di masa PPKM ini,” kata Arifmon seraya menambahkan, JStore-nya di pusat belanja di Jakarta juga ikut terkena penurunan penjualannya, karena berkurangnya jumlah pengunjung.

Di usianya yang ke-3, kata Arifmon, Pegadaian Galeri Dua Empat juga memberi layanan digital online kepada masyarakat.

Dengan begitu, tambah Arifmon, masyarakat tetap dapat bertransaksi emas tanpa harus keluar rumah.

Masyarakat, kataya, tetap bisa berbelanja emas melalui e-commerce resmi di www.kataloggaleri24.com dan toko resmi Galeri 24 di shopee dan Tokopedia, serta mobile apps Galeri 24 yang dapat di download di playstore.

Arisandi L. Tardiana, selaku Kepala Divisi Corporate Strategy & IT Pegadaian Galeri Dua Empat mengajak masyarakat untuk semakin bijak mengelola keuangan dengan memilih emas sebagai investasinya. *

 

 

  • Share

Dailypost Indonesia

Close