Sekwan : Reses Digelar Dengan Protkes Yang Ketat

  • Share

 

DAILYPOST.ID, Gorut- Sekertaris DPRD Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut), Fahrudin Lasulika menegaskan untuk pelaksanaan Reses masa persidangan ke tiga tahun sidang ke dua 2020-2021 DPRD Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut) akan dilaksanakan dengan menerapkan Protokol kesehatan yang ketat.

Dengan penerapan Protokol kesehatan yang ketat kata Sekwan, seluruh anggota DPRD Gorut akan menggelar reses di daerah pemilihan masing-masing.

“Jadi untuk reses ketiga tahun sidang kedua ini akan digelar selama 6 hari, mulai dari hari Kamis 28 Agustus sampai dengan 31 Agustus,” ujar Fahrudin Lasulika, digedung DPRD Gorut, Rabu (25/8/2021).

Karena digelar dimasa Pandemi lanjut Sekwan, maka untuk tahapan teknis pelaksanaan reses dilapangan akan menerapkan protokol kesehatan yang ketat sesuai dengan anjuran dari Pemerintah.

“Sebelumnya pihak Setwan terlebih dahulu telah menyurati pihak Kesbangpol untuk mengurus surat ijin menindaklanjuti surat edaran Bupati, karna tanpa ijin dari Kesbangpol kegiatan reses ini tidak bisa terlaksana,” tukas Fahrudin.(Adv/Daily03/ikii)

  • Share

Dailypost Indonesia

Close