Serah Terima Jabatan Kepala Desa Lanjan Iwan Toniwan Berjalan Lancar Dengan Prokes Ketat

  • Share

DAILYPOST.ID, Indramayu – Serah terima jabatan (serijab) periode 2021-2026 Kepala Desa Lanjan, Kecamatan Lohbener dilaksanakan bertempat di balai desa dengan mengedepankan protokol kesehatan yang ketat, Rabu (25/08/2021).

 

Dalam kegiatan tersebut dihadiri Camat Lohbener, Udin Casudin, PJ Kepala Desa Lanjan Suharso, Kepala Desa Terpilih Iwan Toniwan, BPD Desa Lanjan Wasdi, Kapolsek Lohbener Nurani, beserta Danramil Lohbener, dengan beberapa tokoh element masyarakat.

 

 

Dalam sambutannya Camat Lohbener meminta kepada kepala desa yang baru agar bisa menjalankan roda Pemerintahan dengan lebih baik lagi, sesuai dengan aturan yang berlaku dan bisa menjalin kerjasama dengan aparat Pemerintah Desa dan BPD.

 

Dalam kesempatan itu pula Camat Lohbener menyampaikan agar Kepala Desa bisa membina aparat desa yang ada dan bilamana ada pergantian aparat desa harus mengacu pada aturan yang berlaku.

 

 

Diakhir acara dilaksanakan penandatanganan Berita Acara serah terima jabatan dan lampiran berupa aset desa. (Daily29/Nurhaemin)

  • Share

Dailypost Indonesia

Close