Siswanto Biki Gelar Reses Sambil Berbagi Kebaikan

  • Share

 

DAILYPOST.ID, Gorut- Legislator Gerindra Gorut, Siswanto Biki memanfaatkan pelaksanaan Reses Masa Sidang Ketiga, tahun sidang kedua Tahun 2020-2021.Untuk menyerap aspirasi masyarakat Desa Botuwombato, Kecamatan Kwandang, Kabupaten Gorut.

Siswanto Biki menemui para konstituennya, sekaligus mendengarkan masukan dan aspirasi serta berbagi kasih kepada warga setempat yang terkena dampak Covid-19.

“Alhamdulillah saya kemarin berkesempatan melaksanakan reses di Desa Botuwombato, dan aspirasi yang mereka sampaikan soal akses jalan tani, yang kalau pada saat musim hujan seperti sekarang ini, akses menuju ke kebun warga itu sangatlah sulit,” kata Siswanto Biki, Minggu (29/8/2021).

Tidak hanya menyerap aspirasi masyarakat saja, Aleg Besutan Partai Gerindra ini juga turut berbagi kebaikan kepada masyarakat Botuwombato dengan menyerahkan bantuan semen kepada para petani untuk digunakan membangun akses jalan tani yang dikerjakan warga setempat dengan cara Swadaya.

“Setelah menggelar reses, saya langsung meninjau pekerjaan jalan tani yang dikerjakan masyarakat, melihat antusias masyarakat, saya berinisiatif untuk membantu mereka dengan menyerahkan bantuan semen kepada warga,” ungkap Siswanto.

“Semoga dengan adanya bantuan ini, masyarakat setempat yang ada di Desa Botuwombato bisa terbantu,” pungkas Siswanto.(Adv/Daily03/ikii)

  • Share

Dailypost Indonesia

Close