Terkait Sosialisasi Penanganan Covid-19, Azhari: Media Massa Punya Peran Penting

  • Share

DAILYPOST.ID, Gorontalo Utara – Komitmen bersama antara pemerintah, lembaga non pemerintah dan masyarakat dalam memperkuat solidaritas dan gotong royong penanganan Covid-19 sangat diperlukan.

Hal ini disampaikan Sekretaris Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kabupaten Gorontalo Utara, Azhari, usai mengadakan rapat koordinasi bersama pihak terkait lainnya dari semua daerah dan pemerintah pusat secara virtual.

Ada beberapa hal yang menjadi kesimpulan dari hasil rapat yang dilaksanakan di kantor Dinas Kominfo, Kamis (19/08/2021).

Dari tujuh kesimpulan yang dihasilkan, kata sekertaris Kominfo, satu diantaranya adalah keterlibatan media dalam mendukung sosialisasi penanganan Covid-19.

Selain itu, pelibatan media agar ditingkatkan dengan memberikan edukasi, meluruskan info hoax dan mensosialisasikan gerakan solidaritas dan gotong royong penanganan Covid-19.

“Jadi inilah fungsi media di dalam penanganan Covid,” kata Azhari.

Sekertaris Kominfo juga menambahkan, bahwa pemerintah pusat menghendaki agar semua pihak bergotong royong bagaimana memerangi Covid-19. (Daily25/Ulfa)

  • Share

Dailypost Indonesia

Close