Terpapar Virus Covid-19, Polsek Sindang Bersama Tim Nakes Laksanakan Tracing Guna Memutus Rantai Penularan

  • Share

DAILYPOST.ID, IndramayuTracing adalah suatu proses pelacakan yang terdiri dari identifikasi, penilaian dan pengelolaan terhadap seorang yang telah terpapar penyakit dengan tujuan untuk memutus rantai penularan. Putusnya rantai penularan akan dapat mengendalikan pandemi penyakit menular, termasuk COVID-19. Kepolisian Sektor Sindang Melaksanakan kegiatan tracing di Desa Sindang dalam rangka Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 diwilayah Hukum Kecamatan Sindang, Kabupaten Indramayu, Rabu (04/08/2021).

 

Kapolsek Sindang, IPTU Saefullah bersama Anggota Bhabinkamtibmas SERTU Sutarno, Babinsa Koramil Sindang Abdul Azis Umar, Perangkat Desa, dan Tenaga Kerja Kesehatan melaksanakan kegiatan Tracing di Desa Sindang.

 

“Kegiatan ini berlangsung pada pukul 11:35 WIB hingga selesai kepada salah satu warga masyarakat yang terpapar virus Covid-19 dan kepada empat warga yang melakukan kontak,” Jelas Kapolsek.

 

Adapun Warga Masyarakat yang terpapar bernama KOMARI, 57 Thn, beralamat Desa Sindang RT 01  / 01 Kec. Sindang terkonfirmasi Positif Covid 19, dan keempat warga yang melakukan kontak TARINIH (Istri), ELA NURHANA (Anak), JUMHANA (Anak). (Daily28/Bagas)

  • Share

Dailypost Indonesia

Close