Tunjangan Lauk Pauk Satpol PP di Perjuangkan

  • Share

DAILYPOST.ID,Gorut- Wakil Ketua Komisi 1 DPRD Gorontalo Utara (Gorut), Matran Lasunte mengatakan, dalam waktu dekat ini pihaknya akan memperjuangkan anggaran tunjangan lauk-pauk yang khusus ditujukan kepada teman-teman Satpol-PP.

Hal tersebut sebagaimana disampaikan Matran Lasunte, saat diwawancarai diruang kerjannya, Jum’at (13/8/2021).
Tingginya jam kerja yang dilaksanakan oleh para Anggota Satpol PP kata Matran, sangat berbanbing lurus dengan adanya tunjungan lauk-pauk yang nantinya juga akan mereka terima nanti.

“Kenapa ini harus diperjuangkan ?, karena mengingat insentitas pekerjaan atau berupa tugas yang di amanahkan kepada teman-teman satpol tersebut, itu sudah melampaui jam kerja. Terutama untuk mereka yang bertugas di objek-objek fital bahkan yang sering mendampingi para pimpinan daerah,” kata Matran Lasunte.

Sehingga, ucap Politisi senior PPP tersebut, dimasa pandemi saat ini merekapun harus bisa dapat memastikan bahwa teman-teman dari satpol pp ini dalam kondisi sehat dan juga mendapatkan jaminan gizi yang baik agar dapat terhindar dari pirus Covid-19 yang saat ini meraja lela.

“Apalagi di masa pendmi seperti ini, keberadaan Anggota Satpol PP dibeberapa objek vital sangat-sangat dibutuhkan,” pungkas Matran.(Adv/Daily03/ikii)

  • Share

Dailypost Indonesia

Close