Vito Sinaga, Mantan Pengusaha yang Bangkrut tapi Sukses Jadi Konten Kreator

  • Share
Vito Sinaga, Mantan Pengusaha yang Bangkrut tapi Sukses Jadi Konten Kreator
Vito Sinaga, foto: suara.com

DAILYPOST.ID, Selebriti – Coba, coba, dan coba lagi, begitulah kunci sukses dan komitmen yang dipegang oleh Vito Sinaga, pemuda asal medan yang mengaku pernah bangkrut saat menjadi pengusaha di bidang fashion.

Dilansir dari salah satu sumber terpercaya, Vito Sinaga pernah merasakan kegagalan, bahkan bukan hanya satu atau dua kali saja. Konten kreator yang kini memiliki lebih dari 7 juta followers di Tiktok tersebut, terus berusaha bangkit hingga merasakan manfaat dari kerja kerasnya saat ini.

Berkat konsistensinya membuat konten, Vito Sinaga kini naik puncak di beberapa media sosial. Salah satunya Youtube. Dikutip dari socialblade.com pada Rabu (25/8/2021), Channel Youtubenya bernama VitoSinagaPrank berhasil menduduki urutan 2 dari TOP 100 YOUTUBERS IN INDONESIA SORTED BY SB RANK.

“Kalau gagal, coba lagi, lagi, dan lagi. Kunci sukses itu konsisten,” begitulah kata Vito kepada sejumlah wartawan di Medan, saat diwawancarai di Bey’s Caffe, Jalan Teladan, Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut), Selasa, 29 Juni 2021.

“Sekarang sudah dapat uang, baik dari online maupun offline. Ya, dari endorse dan lain sebagainya. Untuk konten kita sendiri tidak ribet, hanya kehidupan sehari-hari,” ujarnya.

Soal keuangannya saat ini, Vito Sinaga mengaku sedang mencoba hal baru di dunia investasi.

“Dulu bawaannya kalau ada uang, harus dihabiskan. Kalau sekarang sudah mulai mencoba untuk investasi, mulai dari tanah, rumah, dan dalam waktu dekat buka usaha lagi,” tutup pria kelahiran 1993 itu.

Sumber: liputan6.com

  • Share

Dailypost Indonesia

Close