DPC PDI-P Gorut Dahulukan Pengisian Jabatan Ketua DPRD

  • Share

 

DAILYPOST.ID, Gorut- Sekertaris DPC PDI-P Gorut Mohammad Sidik Nur mengatakan, pihak DPC PDI-P Gorut kemungkinan besar terlebih dahulu akan melakukan pembahasan pengisian kekosongan jabatan Ketua DPRD Gorut.
Hal tersebut sebagaimana disampaikan Muhammad Sidik Nur saat diwawancarai diruang Fraksi PDI-P Gorut, Selasa (7/9/2021).

Dalam wawancara tersebut , Mohammad Sidik Nur Menjelaskan, perihal pengisian kekosongan jabatan Ketua DPRD Gorut yang sebelumnya dijabat Alm.Djafar Ismail, saat ini pihak DPC PDIP Gorut tengah menunggu Surat Keputusan (SK) Plt Ketua DPC Gorut dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI-P.

“Kita masih menunggu SK Plt Ketua DPC dari DPP PDI-P, nanti setelah SK keluar, kita di DPC akan lakukan rapat pleno terkait dengan pengisian kekosongan jabatan ketua DPRD Gorut, soal siapa yang akan duduk nanti semuanya sudah diatur dalam AD/ART serta tertuang dalam peraturan partai” ujar Sekertaris DPC PDI-P.

Ditanya soal kapan proses masuknya Pengganti Antar Waktu (PAW) Alm.Djafar Ismail, dirinya menjelaskan, ada kemungkinan besar DPC PDI-P Gorut akan membahas terlebih dahulu untuk pengisian kekosongan jabatan Ketua DPRD .

“Melihat urgensinya, kemungkinan besar yang akan dibahas duluan soal pengisian jabatan ketua DPRD, soal PAW Anggota DPRD kita di DPC masih menunggu instruksi dari DPD dan DPP,” tandasnya.

  • Share

Dailypost Indonesia

Close