Anas Jusuf: Terima Kasih Pak Gubernur, Terima Kasih NKRI Peduli

  • Share

DAILYPOST.ID, Boalemo – Bakti sosial NKRI peduli kembali menyerahkan bantuan kepada masyarakat yang terdampak pandemi covid-19 di Kabupaten Boalemo.

Bantuan tersebut dari Pemerintah Provinsi Gorontalo, kali ini bantuan diberikan kepada masyarakat Kecamatan Botumoito dan Mananggu. Jum’at (10/9/2021).

Sekitar 962 sembako disalurkan untuk keluarga penerima manfaat (KPM) di Botumoito dan 963 sembako diserahkan untuk masyarakat Mananggu.

Bantuan itu diserahkan secara simbolis kepada 15 orang perwakilan setiap desa.

Pada kesempatan itu, Gubernur Rusli Habibie mengatakan bahwa penerima bantuan ini harus memili surat vaksin, dan apabila penerima tidak memiliki surat vaksin maka bantuanya di tahan dulu.

“Insha Allah bantuan yang diserahkan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat yang terdampak pandemi covid-19, dan sisanya diberikan ke rumah-rumah,” ungkapnya.

Di sisi lain, Rusli Habibie juga memberikan bantuan untuk tempat-tempat ibadah di Kabupaten Boalemo. Kurang lebih ada 7 masjid yang menerima bantuan dari NKRI Peduli ini.

Sementara itu, Pelaksanaan Tugas Bupati (Plt) Boalemo Anas Jusuf menyampaikan, bantuan ini merupakan salah satu aspirasi masyarakat Boalemo dan kerjasama dengan pemerintah daerah, sehingganya mendapatkan respon yang baik dari Pemerintah Provinsi Gorontalo.

“Atas nama pemerintah daerah dan masyarakat Kabupaten Boalemo, kami mengucapkan terimakasih kepada Bapak Rusli Habibie yang selalu peduli dan memberikan perhatian kepada masyarakat Kabupaten Boalemo,” tutup Anas. (Adv/Daily10/jef)


  • Share

Dailypost Indonesia

Close