Aspirasi Usaha Laundry Warga Ketapang Terealisasi

  • Share

DAILYPOST.ID, Gorut- Anggota DPRD Kabupaten Gorut Deddy Dunggio menyerahkan bantuan berupa peralatan usaha laundry kepada warga Desa Ketapang, Kecamatan Gentuma, Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut).

Deddy Dunggio saat diwawancarai mengatakan, penyerahan bantuan paket usaha laundry tersebut dalam rangka membantu masalah sosial ekonomi masyarakat ditengah Pandemi Covid-19.

“Ini bentuk keseriusan kita dalam membangkitkan perekonomian masyarakat, kita tahu bersama selama masa Pandemi ini banyak sekali warga masyarakat yang terdampak akibat Covid-19,” ungkap Deddy Dunggio, usai penyerahan paket usaha bantuan di Kantor Disnakertrans Gorut, Senin (6/9/2021).

Kepada penerima bantuan Aleg Muda Nasdem Gorut ini juga berharap, melalui bantuan ini bisa memberikan banyak manfaat serta bisa meningkatkan perekonomian masyarakat ditengah Pandemi Covid-19.

“Semoga kedepannya melalui usaha laundry ini bisa dikembangkan, dan bisa meningkatkan perekonomian masyarakat serta bisa menjangkau banyak konsumen,” ujar Deddy.

Sementara itu Penerima bantuan Rosmiati Hemeto usai kegiatan penyerahan bantuan mengucapkan terimakasih kepada Anggota DPRD Gorut Deddy Dunggio yang telah melobi program bantuan usaha laundry ini melalui Dinas Tenaga Kerja Dan Transmigrasi Kabupaten Gorut.

“Terimakasih Pak Aleg, terimakasih Disnakertrans Gorut,” pungkas Rosmiati. (Adv/Daily03/ikii)

  • Share

Dailypost Indonesia

Close