Danrem 133/NW: Kunci Utama adalah Peran Aktif Masyarakat, Serbuan Vaksinasi Kodim 1314/Gorut

  • Share
Danrem 133/NW: Kunci Utama adalah Peran Aktif Masyarakat, Serbuan Vaksinasi Kodim 1314/Gorut (Foto: Dim 1314/Gorut)

DAILYPOST.ID, GORONTALO – Bertempat di Kantor Desa Biluhu Tengah Kec. Biluhu dan Desa Batudaa Pantai, Kabupaten  Gorontalo, kegiatan Serbuan Vaksinasi dilaksanakan yang dirangkaikan dengan pemberian bantuan sembako kepada Masyarakat yang terdampak Covid-19. Kamis (16/9/2021).

Danrem 133/Nani Wartabone Brigjen TNI Amrin Ibrahim S.I.P., bersama Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus S.I.K., M.Si., MM., dengan di dampingi  para Kasi Korem 133/NW, Dandim 1304/Gorut, Kapolres Gorut dan Camat Biluhu meninjau langsung kegiatan Serbuan Vaksinasi Kodim 1314/Gorontalo Utara.

Danrem 133/NW Brigjen TNI Amrin Ibrahim, S.I.P., dalam penyampaiannya mengatakan tujuan pelaksanaan vaksinasi untuk mencegah dan memutuskan mata rantai penyebaran Covid 19 serta menghidari terjadinya klaster-klaster baru Covid-19. Di samping itu juga untuk memberikan rasa nyaman kepada masyarakat dalam melaksanakan aktifitas sehari-hari.

“Peran aktif seluruh lapisan masyarakat menjadi kunci utama dalam hal memutuskan mata rantai Virus Corona ini serta tetap mematuhi protokol kesehatan,” tandas nya.

Pelaksanaan Vaksinasi dengan target 1000 orang terdiri dari pelajar dan masyarakat dari Kec. Biluhu dan Kec. Batudaa Pantai

Dandim 1314/Gorut Letkol Embi Triono, S.T., M.Si.,saat dikonfirmasi menyampaikan  kegiatan serbuan vaksinasi ini dirangkaikan dengan penyerahan bantuan sembako secara simbolis berjumlah 1,4 ton beras yang dibagikan di desa Biluhu dan desa Batudaa Pantai.

Menurut Dandim 1314/Gorut, Serbuan Vaksinasi”guna meminimalisir dan mencegah penyebaran virus corona, “Alhamdulillah kegiatan vaksinisasi ini mendapat respon positif dari masyarakat dua kecamatan ini, tutupnya. (M.Sadri/Rivon)

Sumber: Dim 1314/Gorut


  • Share