Digadang Jadi Ketua DPRD Gorut, Desy Datau : Saya Tunggu Perintah Partai

  • Share

DAILYPOST.ID, Gorut- Menjadi salah satu nama yang di gadang-gadang menggantikan posisi Almarhum Ketua DPRD Gorut Djafar Ismail, Bendahara DPC PDI-P Gorut sekaligus Anggota DPRD Gorut 2 periode Desy Sandra Mariana Datau menegaskan akan menunggu terlebih dulu instruksi dari partai baik itu dari pihak DPD dan DPP Pusat.

Desy Datau saat diwawancarai mengatakan, sebagai seorang kader partai dirinya mengaku akan menunggu proses dan mekanisme dari partai perihal penentuan siapa yang akan duduk menjadi Ketua DPRD Gorut.

“Pada dasarnya saya menunggu perintah serta keputusan partai. Karena kembali lagi saya ini hanya petugas partai,” kata Desy Sandra Datau, Kamis (9/9/2021).

Soal siapa yang nantinya akan duduk menjadi ketua DPRD lanjut Desy, dirinya menyerahkan semuanya pada proses mekanisme partai yang berlaku.

“Saya tidak ingin jumawa, semuanya saya serahkan pada mekanisme partai, kalaupun partai memilih saya, sebagai petugas partai wajib hukumnya saya jalankan perintah itu,” tandasnya. (Adv/Daily03/ikii)

  • Share

Dailypost Indonesia

Close