Festival Pesona Saronde di Tengah Pandemi, Wabup Thariq: Manfaatkan Teknologi!

  • Share
Wakil Bupati Gorontalo Utara, Thariq Modanggu (kemeja putih) saat melakukan monitoring ke Dinas Pariwisata dan Kebudayaan, Kamis, (09/09/2021).

DAILYPOST.ID, Gorontalo Utara – Festival Saronde yang merupakan event nasional yang rutin dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Gorontalo Utara.

Untuk tahun ini, kegiatan tersebut kembali akan dilaksanakan, tetapi dalam situasi yang berbeda.

Menurut wakil bupati Gorontalo Utara Thariq Modanggu, usai melakukan monitoring ke Dinas Pariwisata dan Budaya, Kamis, (09/09/2021), Festival Saronde kali ini yang dalam suasana pandemi Covid-19 dan Gorontalo Utara yang masih dalam PPKM level 3, maka tentunya dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan.

Meski hal ini sudah disampaikan oleh dinas terkait, namun wabup meminta agar diadakan lagi pertemuan dengan pihak terkait.

Pada festival saronde kali ini, rencananya akan dilaksanakan kegiatan pertemuan dalam rangka Focus Group Discussion (FGD) Badan Kerjasama Utara-utara (BKSU).

Untuk itu, wabup meminta, agar semua pihak terkait bisa berkoordinasi dengan baik dengan melakukan berbagai persiapan.

Khusus untuk tahun ini, kata wabup, karena semua dibatasi, maka diharapkan pihak terkait juga memanfaatkan perkembangan teknologi, salah satunya media sosial untuk memeriahkan event ini.

“Jadi meskipun dalam suasana terbatas semuanya bisa memanfaatkan media sosial untuk melihat kegiatan festival saronde,” ujar wabup Thariq. (Daily25/Ulfa)

  • Share

Dailypost Indonesia

Close