FPS 2021 Digelar ditengah Pandemi, Aleg PAN Ingatkan Protkes

  • Share

DAILYPOST.ID,Gorut-Anggota Komisi 3 DPRD Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut), Alhamid Ishak Otoluwa meminta kepada Pemerintah Daerah dalam hal ini pihak Dinas Pariwisata serta Dinas Kesehatan, untuk dapat memperketat protokol kesehatan dalam kegiatan Festival Pesona Saronde Tahun 2021 yang besok pada tanggal (18/9/2021) akan digelar dilokasi wisata Pulau Saronde.

Alhamid saat diwawancarai mengatakan, Pemerintah Daerah saat ini tengah menerapkan PPKM level 3, sementara itu Pagelaran Festival Saronde juga turut digelar dimasa pandemi.

“Tentunya kami di DPRD meminta agar ivent ini untuk dapat menerapkan protokol kesehatan yang sangat ketat, karena kegiatan ini pastinya bisa berpotensi menimbulkan kerumunan,” kata Alhamid, Jum’at (17/9/2021).

Ketua DPD PAN Gorut ini juga berharap, dengan digelarnya festival pesona saronde tahun 2021 ini, geliat perekonomian warga masyarakat yang ada di Ponelo Kepulauan bisa meningkat dengan adanya ivent tahunan ini.

“Semoga dengan digelarnya ivent tahunan itu, bisa menimbulan efek domino yang bisa berdampak pada peningkatan perekonomian masyarakat,” tukasnya.(Adv/Daily03/ikii)


  • Share