Gebyar Vaksinasi di Atinggola Sukses, Badrun Lakoro : Sukses Tanpa Paksaan !!!

  • Share

DAILYPOST.ID,Gorut-Pemerintah Kecamatan Atinggola sukses menggelar kegiatan Vaksinasi Covid-19 yang dipusatkan di SMA Negeri 3 Gorontalo Utara (Gorut), dalam kegiatan Gebyar Vaksinasi tersebut pihak tenaga kesehatan melakukan vaksinasi terhadap siswa SMP dan SMA serta masyarakat yang berada tidak jauh dari lokasi pelaksanaan kegiatan.

Camat Atinggola Badrun Lakoro saat diwawancarai mengatakan, pelaksanaan Gebyar Vaksinasi kali ini turut mendapatkan dukungan dari tenaga pengajar yang ada di lingkup Dinas Pendidikan, para Dokter dari pihak Rumah Sakit ZUS Gorut serta unsur Forkopimda yang di pimpin langsung oleh Bupati Indra Yasin.

“Alhamdulillah pelaksanaan Gebyar Vaksin tadi berjalan dengan aman dan lancar, kita juga tadi mendapatkan dukungan dari para tenaga pengajar sehingga para siswa SMP dan SMP turut mensukseskan kegiatan vaksinasi,” kata Badrun Lakoro, Selasa (1/9/2021).

Gebyar Vaksinasi Yang DIlaksanakan di SMA 3 Atinggola.(Foto : Humas Iki Badi)

Badrus juga menegaskan, dalam pelaksanaan kegiatan Gebyar Vaksinasi kali ini, pihaknya melakukan pendekatan secara persuasif kepada para siswa dan juga kepada masyarakat.

“Jadi tidak ada paksaan!, Semua kami lakukan dengan cara yang persuasif, tidak ada sedikitpun penindasan atau cara-cara memaksa yang kami lakukan,” tegasnya.

Camat termuda ini juga menambahkan, sehari sebelum pelaksanaan Gebyar Vaksinasi digelar, pihaknya terlebih dahulu melakukan sosialisasi kepada masyarakat, terkait dengan pentingnya vaksinasi covid-19, untuk menjaga kekebalan tubuh masyarakat ditengah pandemi covid-19.

“Kami selalu instens melakukan sosialisasi kepada masyarakat tentang pentingnya vaksinasi ini, alhamdulillah hari ini antusias masyarakat yang datang melakukan vaksin cukup tinggi,” ujar Badrun.

Badrun juga berharap, pada akhir bulan September hingga Oktober nanti, target seluruh warga masyarakat Kecamatan Atinggola bisa tervaksin tahap satu secara keseluruhan bisa tercapai.

“Insya allah target 100% vaksinasi tahap satu kepada seluruh masyarakat Atinggola bisa¬† selesai pada Bulan Oktober nanti,” tandasnya.(Adv/Daily03/ikii)

  • Share

Dailypost Indonesia

Close