Giat Ops Non Yustisi Dilaksanakan Polsek Balongan Untuk Mengantisipasi Penyebaran Covid-19

  • Share

DAILYPOST.ID, Indramayu – Dalam rangka pencegahan penyebaran virus Covid-19, Kepolisian Sektor Balongan melaksanakan penerapan PPKM level 2 dengan bentuk kegiatan operasi non yustisi memberikan himbauan dan Teguran lisan di wilayah Kecamatan Balongan, Kabupaten Indramayu, Minggu (12/09/2021).

 

Dipimpin Kapolsek Balongan, AKP Febry H. Samosir bersama enam anggota personilnya, AIPTU Mahendra, AIPDA Dedi Supriadi, AIPDA Rusdi, BRIPKA Winanto, BRIPKA Warno, dan BRIGADIR A. Rifai melaksanakan giat Ops Non Yustisi menindak lanjuti Peraturan Bupati dan Inmendagri terbaru Nomor : 39 tahun 2021 tentang PPKM Level 2 guna membatasi aktivitas serta menghindari kerumunan masa di tengah pandemi Covid-19.

 

Kegiatan tersebut bertujuan Memberikan teguran lisan terhadap masyarakat yang tidak memakai masker ditempat umum dan jaga jarak, serta Melaksanakan patroli pengawasan serta penegakan disiplin protokol kesehatan.

 

“Berlangsungnya Ops Non Yustisi ini pada pukul 10:30 WIB hingga selesai dengan berjalan lancar dan kondusif,” jelas Kapolsek. (Daily28/Bagas)

  • Share

Dailypost Indonesia

Close