Gustam Ismail Kembali Pimpin PBVSI Gorut

  • Share

 

DAILYPOST.ID, Gorut- Anggota DPRD Kabupaten Gorut, Gustam Ismail kembali resmi terpilih secara aklamasi sebagai ketua Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupaten Gorut periode 2021-2025.

Terpilihnya Aleg 2 Periode itu sebagai Ketua PBVSI Kabupaten Gorut itu melalui kegiatan Musyawarah Kabupaten (Muskab) yang digelar Di Kecamatan Kwandang , Kamis (23/9/2021).

Gustam Ismail dalam sambutannya mengatakan, dengan terpilihnya selama 2 kali dalam menahkodai PBVSI Gorut, dirinya akan bekerja semaksimal mungkin dalam meningkatkan prestasi olahraga khususnya Bola Voli yang ada di daerah.

“Tentunya untuk mencapai hasil yang maksimal, saya butuh suport dari teman-teman, sehingga target kita dalam meraih prestasi dalam olahraga voli ball bisa tercapai,” kata Gustam Ismail, Jum’at (24/9/2021).

Gustam Ismail juga menargetkan, sebagai cabang olahraga yang mempunyai cukup banyak atlet di setiap kecamatan, dirinya menargetkan bisa mencari dan membina para atlet muda daerah yang bisa bersaing di tingkat provinsi bahkan nasional.

“Semoga dedikasi saya di dalam dunia olahraga voli ball ini bisa menciptakan atlet-altet muda berbakat yang bisa dilatih dan juga mencetak banyak prestasi dalam dunia olahraga bola voli,” pungkasnya. (Adv/Daily03/ikii)

  • Share