Heboh ! Warga Molingkapoto Tewas Gantung Diri

  • Share

DAILYPOST.ID,Gorut – Seorang pria ditemukan gantung diri di Desa Molongkapoto, Kecamatan Kwandang, Kabupaten Gorut, Jum’at (3/9/2021) pagi .

Pria tersebut diketahui bernama Alexander Oktavianus (26).
Dia ditemukan tergantung dibagian leher dengan tali terikat pada bagian kayu .

” Berdasarkan hasil dari olah tempat kejadian perkara, diperkirakan korban telah melakukan bunuh diri,” kata Kepala Desa Molongkapoto, Ardon Paneo saat diwawancarai .

Selain itu, berdasarkan keterangan keluarga , Oktavianus merupakan orang dengan gangguan jiwa (ODGJ).

“Berdasarkan keterangan pihak keluarga, korban merupakan ODGJ sejak beberapa tahun lalu,” kata Ardon.

Saat ini, jasad korban sudah dievakuasi di Rumah salah seorang warga .Namun atas permintaan dari pihak keluarga tindak otopsi tidak akan dilakukan.

“Jenazah korban saat ini disemayamkan dirumah keluarga korban yang berada tidak jauh dari lokasi, dan keluarga juga menolak untuk dilakukan otopsi,”ungkap Ardon.

Berdasarkan hasil pantauan di lokasi tempat kejadian, saat ini pihak Satreskrim Polres Gorut tengah melakukan olah TKP untuk mencari tahu informasi seputar kejadian tersebut.

“Dugaan sementara ini murni bunuh diri, tidak ada motif lain. Dan berdasarkan informasi dari pihak keluarga korban memang beberapa tahun silam korban memang pernah dirawat di Rumah Sakit Jiwa Sario , Manado,” tutup Kasat Reskrim Gorut Syang Kalibato.

  • Share

Dailypost Indonesia

Close