Indra Yasin Pimpin Rapat Terbatas Pengurus PMI Gorontalo Utara

  • Share

DAILYPOST.ID, Gorontalo Utara – Rapat terbatas pengurus Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Gorontalo Utara dengan pengurus-pengurus ranting terpilih, dilaksanakan di sekretariat PMI, Rabu (08/09/2021).

Rapat tersebut dipimpin oleh Bupati Gorontalo Utara, Indra Yasin yang juga selaku ketua umum PMI Kabupaten Gorontalo Utara, bersama ketua harian Mukhsin Badar, dan sekertaris PMI Provinsi Gorontalo Yusuf Puhi.

Dalam rapat itu pula telah diagendakan pelantikan pengurus-pengurus ranting yang terpilih berdasarkan hasil musyawarah kecamatan (Muscam) di masing-masing wilayah.

Berdasarkan hasil rapat, pelantikan rencananya akan dilaksanakan pada bulan ini di 11 kecamatan.

Bupati berharap, dengan kepengurusan yang baru, gerakan dan program PMI yang ada di kecamatan bisa berjalan dan dapat membantu pemerintah daerah.

“Saya berharap bahwa gerakan kemanusiaan melalui kepalangmerahan, dari waktu ke waktu kita lakukan sebagai rasa pengabdian kita kepada bangsa dan negara,” kata bupati.

Diharapkan juga kepada pengurus yang baru, nantinya akan merumuskan program-program yang berkaitan dengan kemanusiaan. (Daily25/Ulfa)

  • Share

Dailypost Indonesia

Close