Istri Bupati Surya Dikukuhkan Sebagai Bunda Paud Asahan 2021

  • Share

DAILYPOST.ID, Asahan – Titiek Sugiarti yang tak lain adalah istri Bupati Asahan dikukuhkan menjadi Bunda Paud Kabupaten Asahan tahun 2021 di aula Melati, kantor Bupati Asahan, Jumat (10/9/2021).

Pengukuhan Bunda Paud Kabupaten Asahan tersebut diresmikan oleh Bunda Paud Provinsi Sumatera Utara (Provsu) secara virtual.

Dalam sambutannya, Bunda Paud Provsu, Nawal Lubis mengatakan, Bunda Paud memiliki peran strategis dalam menciptakan layanan Paud yang berkualitas dan keberadaan Bunda Paud sangat penting untuk menggerakkan segenap komponen dan sumber daya yang ada di wilayahnya.

Kemudian, dalam menjalankan program kerjanya, ia berharap, Bunda Paud selalu melakukan koordinasi dengan dinas terkait, organisasi mitra, profesional atau pemangku kepentingan lainnya yang ada wilayahnya masing-masing.

“Selamat kepada Bunda Paud 20 kabupaten/kota se-Sumatera Utara yang telah dikukuhkan pada hari ini. Dan, saya berharap kepada Bunda Paud kabupaten/kota dapat menjalankan amanah yang diberikan dengan rasa tulus dan ikhlas,” pungkasnya.

Sementara, Bunda Paud Kabupaten Asahan tahun 2021 yang baru dilantik, Titiek Sugiarti mengatakan, akan menjalankan amanah yang diberikan ini dan dapat mewujudkan layanan Paud yang berkualitas di Kabupaten Asahan.

Selain itu, ia mengatakan, akan melakukan pembinaan dan pengawasan terhadap layanan Paud di Kabupaten Asahan dan melakukan pendampingan, koordinasi, sinkronisasi, sinergitas lintas program dan sektor terkait dalam pembinaan layanan Paud di Kabupaten Asahan.

Pengukuhan tersebut di isi dengan penyerahan buket dan selendang Bunda Paud Kabupaten Asahan tahun 2021 oleh Bupati Asahan.

(Daily15/Supariono)


  • Share

Dailypost Indonesia

Close