Jalan Jatiluhur Bulalo Kiki, Prioritas 2022

  • Share

DAILYPOST.ID,Gorut – Anggota DPRD Kabupaten Gorontalo Utara, Gustam Ismail, memastikan jalan Jatiluhur Dusun Bulalo Kiki, Desa Alata Karya, sudah menjadi skala prioritas pada APBD Tahun 2022.

Gustam mengatakan, ada dua mata anggaran yang mengakomodir aspirasi tersebut diantaranya DAK dan PEN. mana yang lebih awal masuk, itu yang akan mengakomodir.

“Sudah ada juga pengakuan dari Kepala Bidang Bina Marga, Dinas PU Gorontalo Utara. Insya Allah masuk dalam skala prioritas,” kata Gustam, saat menggelar reses bersama Ridwan Riko Arbie, di Dusun Bulalo Kiki, Desa Alata Karya, Kwandang, Minggu (29/8/2021)

Tak samapai disitu, banyak juga kata Gustam, aspirasi yang disampaikan dalam reses kali ini, diantaranya jalan tani, saluran irigasi.

“Kami sudah menyampaikan namanya juga aspirasi kita akomodir kita akan perjuangkan, tetapi kita melihat skala prioritas, mana yang lebih awal untuk di perjuangkan hingga ini dapat dimanfaatkan oleh masyarakat,” kata Gustam Ismail, Jum’at (3/9/2021).

Gustam juga berharap, dengan realisasi pekerjaan jalan jati luhur ini , bisa lebih mempermudah akses masyarakat dalam menghidupkan perekonomian yang ada di Desa Alata Karya.

“Semoga bisa membantu bagi warga yang ada di Dusun Bulalo kiki, dan pastinya realisasinya akan kami kawal sampai terlaksana,” pungkas Gustam.(Adv/Daily03/ikii)

  • Share

Dailypost Indonesia

Close