Kehadiran Kepolisian Sektor Balongan Ditengah Masyarakat Guna Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban

  • Share

DAILYPOST.ID, Indramayu – Kehadiran Polisi ditengah-tengah masyarakat sangat diharapkan dalam rangka pemeliharaan keamanan dari tindak kejahatan dan ketertiban, seperti halnya dalam pengaturan Dipagi hari.

 

Kepolisian Sektor Balongan melaksanakan kegiatan Strong Point Wiralodra (SPW) dalam rangka antisipasi tindak kriminal C3 (Curat, Curas dan Curanmor) serta gangguan Kamtibmas lainnya demi menciptakan kondisi aman dan terkendali di wilayah hukum Polsek Kecamatan Balongan, Kabupaten Indramayu, Minggu (12/09/2021).

 

Kapolsek Balongan AKP Febry H. Samosir melalui tiga anggota personilnya, AIPDA Rusdi, BRIPKA Winanto, dan BRIPKA Warno gelar giat Ops SPW di jalan raya Desa Sukaurip dengan sadaran patroli, masyarakat yang berkumpul, daerah rawan C3, dan Pemukiman warga.

 

Adapun kegiatan ini dilaksanakan bertujuan Memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu melakukan pola hidup bersih dan sehat serta menerapkan 5M yaitu Memakai masker, Mencuci tangan dengan sabun / Handsanitizer, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, dan Mengurangi mobilitas.

 

Stanby di titik-titik rawan jambret/ kejahatan jalanan, rawan C-3, Tawuran / Geng motor, rawan kecelakaan, pusat berkumpulnya masyarakat dan daerah rawan lainnya guna antisipasi gangguan kamtibmas, dan Menghimbau kepada masyarakat untuk ikut berperan aktif menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif di lingkungannya. (Daily28/Bagas)

  • Share

Dailypost Indonesia

Close