Komisi 2 Evaluasi Kinerja OPD Mitra

  • Share

DAILYPOST.ID,Gorut-Melihat kondisi cuaca alam yang saat ini kurang bersahabat, Komisi 2 DPRD Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut) dalam waktu dekat ini akan melakukan evaluasi terhadap OPD mitra yang memiliki pekerjaan infrastruktur terutama pada Dinas Pekerjaan Umum (PU).

Anggota Komisi 2 DPRD Gorut Gustam Ismail saat diwawancarai mengatakan, melihat kondisi hujan yang hampir tiap hari melanda wilayah Gorut, pihaknya pesimis pihak kontraktor tidak mampu menyelesaikan pekerjaan sampai pada waktu yang telah ditentukan.

“Kita tau bersama, hujan hampir tiap hari melanda wilayah Gorut, sementara pihak kontraktor juga diperhadapkan dengan target waktu pelaksanaan proyek, makanya dalam waktu dekat ini kita akan undang OPD terkait untuk melakukan evaluasi,” ungkap Gustam Ismail, Senin (13/9/2021).

Tingginya curah hujan yang terjadi dalam beberapa pekan terkahir kata Gustam, tentunya dapat menganggu pekerjaan yang sementara berlangsung, olehnya tujuan Komisi 2 melakukan evaluasi untuk mempertanyakan pada OPD terkait terkait tentang solusi yang akan di ambil menyikapi persoalan cuaca.

“Evaluasi kita lakukan agar kita bisa mengetahui trik-trik apa saja yang akan dilakukan untuk mengatisipasi terjadinya kendala terhadap pekerjaan yang sementara berlangsung,” ujar Gustam.(Adv/Daily03/ikii)

 

  • Share

Dailypost Indonesia

Close