Launching Persidago Buheli, Nelson: Tak Hanya Teknik yang Didorong, Tapi Juga Mentalitas

  • Share

DAILYPOST.ID, Limboto – Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo sekaligus Manejer Tim melaunching PERSIDAGO BUHELI U23 Liga 3; U17 Piala Soeratin-Putri, dan Piala Pertiwi, yang berlangsung di Stadiun 23 Januari, Kamis (23/09/2021).

Meski saat itu cuaca sedang tak bersahabat, Bupati Nelson tetap datang untuk memberikan semangat kepada para atlet. Dalam kondisi itu pula, Nelson mengapresiasi seluruh peserta yang dengan berani tampil prima meski sedang hujan lebat.

“Hari ini walaupun cuaca tidak bersahabat, namun saya bangga dengan keberanian anda semua yang tetap tampil prima pada kondisi apapun,” kata Nelson.

Melalui ajang olah raga seperti ini, Nelson berharap bisa melahirkan para atlet berprestasi yang dapat mengharumkan nama baik daerah hingga ke kancah Internasional.

“Dengan adanya olah raga, insha allah akan melahirkan atlet yang berprestasi, yang tidak hanya mengharumkan nama pribadi tetapi juga mengaharumkan nama baik Kabupaten Gorontalo baik di tingkat Regioanal, Nasional, bahkan Internasional,” tuturnya.

“Oleh karena itu saya terus berharap anda terus berlatih, sehingga anda menjadi atlet terbaik dan profesional,” sambung Nelson.

Selain butuh disiplin dan semangat, tutur Nelson, untuk menjadi atlet profesional dibutuhkan mental yang kuat.

“Tidak hanya teknik yang harus didorong tapi juga mentalitas,” pungkasnya.


  • Share