Lukum Serahkan Aspirasi Ternak Sapi Untuk Warga Dudepo

  • Share

DAILYPOST.ID, Gorut- Warga masyarakat Desa Dudepo, Kecamatan Anggrek, Kabupaten Gorut akhirnya secara resmi menerima bantuan ternak sapi yang di Aspirasikan melalui Pokok-pokok pikiran (Pokir) Anggota DPRD Gorut Lukum Diko.
“Alhamdulillah hari ini bantuan ternak sapi untuk warga masyarakat Desa Dudepo telah direalisasikan,” kata Lukum Diko, Senin (6/9/2021).

Dengan adanya realisasi bantuan ternak sapi ini kata Lukum, merupakan sebuah kebanggan tersendiri bagi warga Dudepo, karena berdasarkan informasi terkahir kali warga Dudepo menerima bantuan ternak sapi pada tahun 2012 silam.

“Tahun ini alhamdulillah mereka bisa mendapatkan bantuan tersebut, melalui pokok-pokok pikiran kita, yang mereka sampaikan lewat reses dan kita masukan dalam pokok-pokok pikiran,” terang Lukum.

Dalam proses penyerahan bantuan sendiri lanjut Lukum, diserahkan langsung oleh Dinas Peternakan serta di dampingi oleh Pemerintah Desa setempat.

Ketua Fraksi Golkar DPRD Gorut ini juga berharap, bantuan ternak sapi ini bisa dimanfaatkan dengan baik oleh penerima.

“Insya allah bosa bermanfaat bagi warga Dudepo, dan untuk bantuan sapi tadi itu ada 10 Ekor untuk 1 Kelompok, 1 kelompok beranggotakan 10 orang dan Insya Allah tahun depan lagi kita anggarkan lagi untuk Dudepo,” tandasnya.(Adv/Daily03/ikii)

  • Share

Dailypost Indonesia

Close