Masyarakat Desa Ilangata Dan Tolango Kirim Surat Cinta Dan Rindu Untuk Bupati Indra Yasin

  • Share

DAILYPOST.ID, Gorut- Sebagai bentuk kekesalan warga masyarakat Desa Ilangata Dan Tolango kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Gorut yang sampai dengan saat ini tidak pernah merealisasikan Normalisasi sungai di dua Desa Tersebut. Kini Warga masyarakat Desa Tolango Dan Desa Ilangata kembali mengetuk hati Bupati Gorut Indra Yasin melalui Sebuah Surat Cinta yang berisikan isi hati dan harapan dari dua desa tersebut.

” Surat Cinta Dan Rindu Buat Bupati Indra Yasin “

Bupati yang terhormat dan kami banggakan, genap sudah penderitaan kami yang selama ini, yang kami keluhkan dan yang kami rasakan. Keluhan Normalisasi sungai Desa Ilangata dan Tolango yang kami sampaikan tidak pernah terealisasi.

Hari ini mata dan jiwa kami menangis dan bersedih , raga kami seperti tak bertenaga melihat kondisi sawah dan ladang yang tinggal seminggu akan dipanen, seketika semuanya hancur ketika banjir melanda sawah dan kebun kami akibat meluapnya sungai yang ada di Desa Ilangata Dan Desa Tolango.

Bupati Indra Yasin yang terhormat, tataplah mata kami. Dan lihatlah kondisi kami, dari masyarakat Ilangata dan Tolango. kami tak berdaya lagi. Padi kami tidak dimakan oleh hama, tapi padi kami hancur karna air, karna sungai belum di normalisasi, karna alasan wilayah mangrove yang sampai saat ini belum dibebaskan lahannya oleh Pemerintah.

Bupati Indra Yasin yang santun dan Ceria, jika kawasan mangrove tak kau bebaskan, hari ini kami seluruh warga masyarakat Kecamatan Anggrek Ingin bergabung dengan Provinsi Sulawesi Tengah. Bukalah sedikit mata hati kalian wahai Pemerintah, Dari Masyarakat yang cinta dan Merindukanmu.(Adv/Daily03)

 

  • Share

Dailypost Indonesia

Close