Penerapan PPKM di Pasar Tumpah Dilaksanakan Polsek Balongan

  • Share

DAILYPOST.ID, Indramayu – Kegiatan pemantauan di Posko Dalam Rangka Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 2 diterapkan dipasar tumpah oleh Kepolisian Sektor Balongan diwilayah hukum Kecamatan Balongan, Kabupaten Indramayu, Senin (27/09/2021).

 

Kepala Polsek Balongan, AKP FEBRY HALOMOAN SAMOSIR, S.I.K., MH., M.Si. memimpin langsung kegiatan tersebut bersama tiga anggota personilnya, AIPDA M FIRMANSYAH, BRIPKA AGUNG, dan BRIPKA IMAN H, didampingi Darna Perangkat Desa Tegalurung, Menghimbau dan mensosialisasikan kepada para pedagang dan pengunjung pasar, bahwa PPKM Level 2 masih berlanjut.

 

Kegiatan ini dilaksanakan pada pukul 17.00.Wib S/d selesai. Bertempat di Pasar tumpah Desa Sukaurip, Kecamatan Balongan, dengan Mengingatkan kepada para pedagang pasar dan pelaku usaha lainnya agar menutup usahanya sesuai dengan waktu yang sudah ditentukan dan Menghimbau kepada masyarakat agar membiasakan diri menjalankan Prokes dengan 5M yaitu : Menggunakan masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan, Menjauhi Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas untuk memutus penyebaran Covid-19. (Daily28/Bagas)

  • Share