Polsek Balongan Hadir Dilingkungan Masyarakat Dalam Rangka Cipkon Pasca Pilkades

  • Share

DAILYPOST.ID, Indramayu – Upaya menjaga ketertiban dan Keamanan, Kepolisian Sektor Balongan melaksanakan Kegiatan Patroli rutin dalam rangka Cipta Kondisi pasca Pemilihan Kepala Desa Tahun 2021 dan penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 2 guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 diwilayah hukum, Kecamatan Balongan, Kabupaten Indramayu, Senin (27/09/2021).

 

Kepala Polsek Balongan, AKP FEBRY H.SAMOSIR S.I.K, M.H, M.Si, melalui dua anggota personilnya, AIPDA HIDIR, BRIPKA TAYAMmelaksanakan Patroli rutin dengan upaya mengantisipasi tindak kejahatan Pencurian Kendaraan roda 4 dan C3 (Curat, Curas dan Curanmor) di route Jln. Baru Mulya asri, Jln. Raya Balongan, Perbankkan, TBBM Balongan, SPBU Tegalurung – Balongan, dan Kediaman Lodaya 1 (satu).

 

Tak hanya itu, Kepolisian Sektor Balongan juga Patroli dialogis dan berseragam dilingkungan pemukiman untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada Masyarakat.

 

“Kegiatan ini dilaksanakan pada pukul 19:30 WIB hingga selesai dan Selama kegiatan berlangsung, situasi dalam keadaan aman dan terkendali,” jelas Kapolsek. (Daily28/Bagas)

  • Share