Polsek Karangampel Bersama Forkompincam Rapat Koordinasi PPKM Level II

  • Share

DAILYPOST.ID, Indramayu – Kegiatan rapat Koordinasi Forkompincam Karangampel terkait dengan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 2 untuk menekan angka penularan virus Covid-19, Kepolisian Sektor Karangampel turut hadir dalam rapat tersebut, Senin (06/09/2021).

 

pukul 08.30 s.d 09.00 WIB bertempat di Aula Kecamatan Karangampel Kabupaten Indramayu telah dilaksanakan kegiatan Rapat koordinasi Forkopimcam Karangampel terkait dengan PPKM Level 2 dalam Menekan Angka penyebaran Covid 19. Sebagai penanggung jawab kegiatan Plt. Camat Karangampel ROSHADIAN PURNAMA.

 

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Plt. Camat Karangampel ROSHADIAN PURNAMA, Kapolsek Karangampel diwakili oleh Kanit Binmas Polsek Karangampel IPTU RUDI HARTONO S.Os, Danramil Karangampel yg diwakili oleh PELTU TS ARIS, dan diikuti sekitar 15 orang terdiri dari para Kuwu, lurah, dan tokoh masyarakat.

 

Plt. Camat Karangampel Roshadian menyampaikan beberapa arahan dalam rapat koordinasi dalam PPKM level 2 untuk menekan angka penularan virus Covid-19.

 

“Saat ini kita sudah masuk PPKM Level 2, hal tersebut tentunya kita jangan lengah dalam menekan angka penyebaran Covid-19, Galakan terus kegiatan Vaksinasi, dan menekan protokol kesehatan, agar terus menekan angka penyebaran Covid-19, dan Sekolah sudah mulai pertemuan terbatas Kegiatan Belajar mengajar, tentunya kita sudah lakukan pengecekan kesiapan bersama dengan pihak UPTD pendidikan,” jelas Plt. Camat.

 

Tak hanya Camat, Kanit Binmas Polsek Karangampel IPTU RUDI HARTONO pun memberikan beberapa arahan.

 

“PPKM Level 2 diwilayah Kabupaten Indramayu, khususnya wilayah Kecamatan Karangampel tentunya jangan kendor dalam melakukan tindakan Prokes, tingkatkan untuk mengingatkan kepada masyarakat dalam pemberlakuan Prokes, Terkait kegiatan masyarakat, kami dari Polri belum terdapat regulasi, maka untuk itu Satgas Covid 19 Kecamatan Karangampel, yang bisa menentukan bisa berlangsung atau tidak kegiatan masyarakat,” jelas IPTU RUDI Hartono. (Daily28/Bagas)

  • Share

Dailypost Indonesia

Close