Polsek Krangkeng Giat Pendisiplinan Prokes Terhadap Masyarakat dan Memberikan Himbauan 5M

  • Share

DAILYPOST.ID, Indramayu – Kegiatan Pendisiplinan masyarakat dan himbauan 5M serta KRYD PPKM LEVEL – 2 dilaksanakan Kepolisian Sektor Krangkeng, dalam upaya Pencegahan Penyebaran Virus Covid-19 diwilayah hukum Kecamatan Krangkeng, Kabupaten Indramayu, Minggu (26/09/2021).

 

Dipimpin oleh Kepala Polsek Krangkeng, AKP EKO SUSILO, S.H, M.H, bersama dua anggota personilnya, Aipda Slamet Santoso, dan Briptu M Syahrul, Memberikan Himbauan dan Penjelasan sesuai Inmendagri nomor 39 tahun 2021 dan PPKM LEVEL – 2 di kabupaten Indramayu, dan Melakukan himbauan kpd warga agar selalu mentaati Protokol Kesehatan dgn memakai masker, rajin mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas.

 

Adapun maksud dan tujuan dari kegiatan tersebut, agar masyarakat selalu menerapkan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) serta mematuhi Protokol Kesehatan dgn Melaksanakan 5M, yaitu, 1. Menggunakan Masker, 2. Mencuci Tangan, 3. Menjaga Jarak, 4. Menghindari Kerumunan, 5. Mengurangi Mobilitas, untuk Pengendalian dan Pencegahan Penularan Covid-19 di Wilayah krangkeng.

 

Dari kegiatan yang dilaksanakan Polsek Krangkeng membuahkan hasil menjadikan, Warga mengerti maksud dan tujuan kegiatan tersebut dan Mentaati Protokol Kesehatan.

 

“Kepasa warga agar selalu Mematuhi Himbauan Protokol Kesehatan Covid -19 yg disampaikan dgn cara, mereka langsung diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari,” tutup Kapolsek. (Daily28/Bagas)


  • Share