Polsek Tukdana Bersama Forkompincam Sosialisasi Vaksinasi Covid-19 Bagi Siswa dan Siswi SMK Cendikia

  • Share

DAILYPOST.ID, Indramayu – Mengingat Program percepatan Vaksinasi oleh pemerintah pusat dalam mengantisipasi penyebaran Virus Covid-19, Kepolisian Sektor Tukdana melaksanakan kegiatan koordinasi dan komunikasi terhadap kepala sekolah SMK Cendikia Bangodua terkait rencana kegiatan Vaksinasi di SMK Cendikia Bangodua, Kecamatan Bangodua, Kabupaten Indramayu, Selasa (31/08/2021).

 

Dalam kegiatan Kordinasi tersebut dilakukan oleh Forkopimcam Bangodua yang terdiri dari Kapolsek Tukdana IPTU IWA MASHADI, S.H.,M.H, Plt. Camat Bangodua DULYONO, S.Sos, M.Pd, Danramil 1606/Tukdana KAPTEN INF SUGIYANTO, Ka Puskesmas Bangodua H. MADIR SURYADI, M.Kes dengan Kepala SMK Cendikia Bangodua Sdri. DIAH ANGGRAENI, S.S.Pi.

 

Adapun hasil dari kegiatan tersebut meliputi, Bahwasanya rencaklna kegiatan vaskinasi di SMK Cendikia Bangodua akan dilaksanakan pada hari senin tanggal 06 September 2021 dengan sasaran siswa/i SMK Cendikia Bangodua, Selama kegiatan Vaksinasi agar tetap menerapkan Protokol Kesehatan, dan Target sasaran untuk Kegiatan Vaksinasi di SMK Cendikia 100% siswa/i harus mengikuti vaksinasi kecuali bagi siswa/i yang mempunayi riwayat penyakit.

 

“Selama kegiatan berlangsung tetap mematuhi protokol kesehatan dan berjalan dengan aman, lancar, terkendali,” jelas Kapolsek. (Daily28/Bagas)

  • Share

Dailypost Indonesia

Close