Rahmat Rahman Tunaikan Janji Politiknya

  • Share

DAILYPOST.ID,Gorut- Anggota DPRD Gorut Rahmat Rahman kembali menunaikan janji politiknya kepada warga masyarakat yang ada di wilayah daerah pemilihannya.

Kegiatan penyerahan bantuan usaha meubel tersebut digelar di halaman Dinas kantor Disnakertrans Kabupaten Gorontalo Utara. Dimana dalam penyerahan tersebut disaksikan oleh beberapa masyarakat lainnya yang juga ikut menerima bantuan.

Rahmat Rahman saat diwawancarai mengatakan, bantuan usaha meubel ini merupakan aspirasi masyarakat yang diperjuangkan melalui poko-pokok pikiran.

“Tahun kemarin ini memang saya sudah aspirasikan dan saya sudah masukkan pada pokir, dan alhamdulillah hari ini bantuan ini bisa langsung diserahkan kepada penerima,” kata Rahmat Rahman, Senin (6/9/2021).

Kepada penerima bantuan dirinya berharap bantuan yang telah diserahkan ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik serta bisa menambah pendapatan perekonomian masyarakat.

“Tentu ini merupakan upaya saya dalam meningkatkan kehidupan masyarakat. Sehingga sayapun berharap, agar bantuan ini dapat dijaga serta dimanfaatkan sebaik mungkin,” tutup Rahmat Rahman.(Adv/Daily03/ikii)

  • Share

Dailypost Indonesia

Close