Anas Jusuf Bangga, Pembentangan Spanduk Dalam Laut Bolihutuo Warnai HUT Kabupaten Boalemo

  • Share

DAILYPOST ID, Boalemo– Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Boalemo, Anas Jusuf menghadiri pembentangan spanduk dalam laut di Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Boalemo yang ke 22, yang dilaksanakan para komunitas Diving Club di obyek Wisata Pantai Bolihutuo, Minggu (10/10/2021).

Pada kesempatan itu, Plt Bupati Boalemo Anas Jusuf menyampaikan terima kasih kepada komunitas Diving Club yang telah berpartisipasi dalam rangka memeriahkan HUT Kabupaten Boalemo yang ke 22 tahun.

Menurut Anas, tentu hal ini merupakan suatu kebanggaan bagi pemerintah daerah, dimana pembentangan spanduk dalam laut ini dihadiri dan diinisiasi oleh Tim Diving Buol Sulawesi Tengah, tim Diving Club Pohuwato, tim Possi Provinsi Gorontalo dan Polairud Polda Gorontalo.

Dirinya mengapresiasi sebab obyek wisata pantai Bolihutuo menjadi destinasi pilihan bagi para penyelam dalam rangka memeriahkan HUT Kabupaten Boalemo, dimana pantai Bolihutuo dikenal dengan kekayaan alam yang sangat luar biasa.

“Kekayaan alam ini, kita tidak akan tahu kalau tidak ada yang mempromosikan kepada masyarakat,” tambahnya.

“Mudah-mudahan kekayaan alam ini bisa menjadi salah satu daya tarik bagi para wisatawan pencinta laut,” ujar Anas lagi.

Dirinya berharap pariwisata di Kabupaten Boalemo bisa bangkit lagi setelah hampir 2 tahun menghadapi pandemi covid 19.

“Dimana-mana kita saksikan banyak masyarakat yang terdampak pandemi, tetapi dengan adanya kegiatan ini dapat mendongkrak kembali ekonomi masyarakat di Kabupaten Boalemo khususnya, dan masyarakat Provinsi Gorontalo pada umumnya,” kata plt Bupati.

Anas berharap seluruh obyek wisata yang ada di Kabupaten Boalemo, baik yang dikelola Pemerintah maupun swasta dapat menarik minat para wisatawan domestik dan mancanegara. (Adv/Daily10/jef)


  • Share