Anas Jusuf: Dirgahayu Boalemo ke-22 Tahun

  • Share

DAILYPOST.ID, Boalemo – Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Boalemo, Anas Jusuf menghadiri sidang Paripurna Hari Ulang Kabupaten Boalemo yang ke 22, bertempat di ruang Sidang DPRD, Selasa (12/10/2021).

Sidang tersebut dipimpin ketua DPRD Kabupaten Boalemo, Karyawan Eka Putra Noho, yang turut dihadiri Gubernur Gorontalo yang diwakili Sekretaris Daerah Dr.Ir. Darda Daraba, M.Si, Forkopimda, Anggota Legislatif, Pimpinan OPD dan Tokoh-tokoh masyarakat.

Pada kesempatan itu, Anas Jusuf menympaikan bahwa tema Peringatan Hari Ulang tahun Kabupaten Boalemo yang ke -22 tahun ini yaitu Bangkit bersama untuk keberagaman Boalemo Tangguh.

“Dimana tema ini merupakan momentum bagi kita semua dalam rangka mencapai cita-cita bersama Pembentukan Kabupaten Boalemo serta peningkatan kesejahteraan masyarakat. Terkait hal tersebut kami bertekad bahwa pencapaian agenda kerja dibidang pembangunan,kemasyarakatan dan reformasi birokrasi dari tahun ke tahun akan semakin membaik,” ungkapnya.

Sebagaimana visi misi Pemerintahan Damai yang telah dituangkan dalam perda RPJMD Kabupaten Boalemo tahun 2017-2022.Tegasnya

Tentu dalam perjalanan 22 tahun ini, semakin besar badai dan halangan yang akan dihadapi Kabupaten Boalemo.Di tengah-tengah kondisi Pandemi Covid 19 yang sampai dengan saat ini belum berakhir.

“Sehingga itu,memerlukan upaya dan kerja keras kita bersama seluruh komponen Daerah untuk kemajuan Kabupaten Boalemo yang kita cintai,” ujarnya.

Dirinya berharap momentum Peringatan Hari Ulang Tahun Kabupaten Boalemo yang ke-22 dapat dijadikan sebagai spirit untuk meningkatkan kinerja guna pelayanan kepada masyarakat.(Adv/Daily10/jef)


  • Share