Hore.!!! Produk UMKM Gorontalo Bakal Ditayangkan Lewat Videotron

  • Share

DAILYPOST.ID,Gorontalo- Dalam rangka membangkitkan kembali geliat perekonomian Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM), khususnya di masa pandemi covid-19. Anggota Komisi 2 DPRD Provinsi Gorontalo Muhammad Nasir Majid, meminta kepada Pemerintah Provinsi Gorontalo untuk bisa memfasilitasi para pelaku UMKM dalam mempromosikan produk hasil olahan dari para pelaku UMKM.

“Dalam rapat banggar kemarin, saya turut menyampaikan ke pihak Eksekutif, untuk dapat berperan aktif dalam mendukung usaha para pelaku UMKM dengan cara mempromosikan seluruh produk UMKM,” kata Nasir Majid, Rabu (13/10/2021).

Dengan adanya komunikasi yang baik antara pihak Eksekutif dan pihak Legislatif kata Nasir, dalam waktu dekat ini, Dinas Kominfo Provinsi Gorontalo, bersedia membantu promosi produk UMKM melalui sosialisasi pada Videotron yang ada di beberapa titik.

Alhamdulillah, dengan adanya sosialisasi melalui videotron ini, produk hasil UMKM masyarakat bisa dilihat oleh banyak orang, dan insya allah bisa membangkitkan geliat perekonomian para pelaku UMKM kita,” ujar Nasir.

Politisi Muda Gerindra Gorontalo ini juga berharap, kepada para pelaku UMKM, untuk dapat membuat video review produk hasil olahan, untuk selanjutnya video tersebut akan ditampilkan pada videotron milik Dinas Kominfo Provinsi Gorontalo.

“Buat teman-teman pelaku UMKM, segera disiapkan video produknya, buat dengan desain yang menarik, agar promosi ini bisa banyak diketahui oleh masyarakat,” tandasnya.(Adv/Daily03/ikii)


  • Share