Rapat Kordinasi Pelaksanaan VAKSINASI Dihadiri Polsek Sukagumiwang

  • Share

DAILYPOST.ID, Indramayu – sekitar pukul 14.00 Wib, bertempat di Aula Kantor Kecamatan Kertsemaya yang beralamat di Jalan Blok Kecamatan Desa Tulungagung Kec. Kertsemaya Kab. Indramayu, telah dilakanakan Rapat kordinasi tingkat Kecamatan Kertasemaya pembahasan pelaksanaan Vaksin di Kecamatan Kertasemaya, dalam kegiatan tersebut dihadiri sekitar 20 orang yaitu Kapolsek Sukagumiwang KOMPOL HERIYADI, MD, SH, Camat Kertasemaya ADE SUKMA WIBOWO, S.Sos, M.Si. Danramil Sukagumiwang LETTU INF WARYADI, Kepala Puskesmas Kertasemaya H. CARBADI, SKM dan juga dihadiri para Kuwu Se-Kecamatan Kertasemaya, Rabu (13/10/2021).

 

Rakor tersebut membahas pelaksanaan kegiatan Vaksin di Kecamatan Kertasemaya dikarenakan masyarakat Kecamatan Kertasemaya yang sudah di vaksin yaitu 16.958 orang (38 %) dari target atau sasaran yaitu 44.284 orang maka dengan adanya pertemuan ini untuk menyamakan presepsi untuk mempercepat pelaksanaan Vaksin agar di akhir bulan Desamber tercapai masyarakat yang sudah di vaksin sebesar 70 % agar level di Kabupaten Indramayu turun menjadi level 2 dan dari hasil rakor diperoleh kesepatakan pelaksanaan Vaksin di laksanakan 4 (empat) titik atau sasaran dan dilaksanakan setiap hari.

 

Sekitar pukul 16.00 Wib, acara Rapat selesai dilaksanakan dan selama giat berlangsung berjalan dng aman, tertib dan lancar. (Daily28/Bagas)


  • Share