‘Gateball Competition’, Wabup Hendra Harap PERGATSI Provinsi Gorontalo Harumkan Nama Daerah

  • Bagikan

DAILYPOST.ID, Limboto – Wakil Bupati (Wabup) Gorontalo Hendra Hemeto, menghadiri dan membuka event Gateball Competition Petarung Cup III yang digelar di halaman Kantor Bupati Gorontalo, Sabtu (16/10/2021).

Acara yang diselenggarakan oleh Pengurus Gateball Seluruh Indonesia (PERGATSI) Provinsi Gorontalo ini adalah dalam rangka memperingati Anniversary Petarung Gateball Club Gorontalo yang ke-3.

Wabup Hendra Hemeto mengaku bangga karena kegiatan ini juga dihadiri oleh Pergatsi Sulawesi Tengah.

“Tentu ini satu kebanggaan buat kita Pergatsi Provinsi Gorontalo atas kehadiran dari pada saudara-saudara kita dari Sulawesi Tengah. Ini tentunya menjadi penyemangat buat kita,” kata Hendra.

Hendra berharap, melalui event ini, Pergatsi Provinsi Gorontalo bisa mengharumkan nama daerah baik di kancah nasional maupun internasional.

“Kami pemerintah Kabupaten Gorontalo sangat mensupport perkembangan olah raga di daerah, salah satunya mendorong pembangunan dari pada sport center,” kata Wabup.

Tak lupa pula Wabup mengingatkan, dalam pelaksanaan Gateball Competition kali ini diharapkan seluruh peserta agar tetap memperhatikan protokol kesehatan.

“Kita harus melaksanakan sesuai dengan prokotol covid kesehatan, supaya pelaksanaanya berjalan aman dan lancar,” ucapnya.

Terakhir Wabup berharap Pergatsi dapat melahirkan atlet-atlet berprestasi di bidang Gateball dan bisa mengharumkan nama Provinsi Gorontalo. (Daily30/Sena)

<span;>

‘Gateball Competition’, Wabup Hendra Harap PERGATSI Provinsi Gorontalo Harumkan Nama Daerah

  • Bagikan