Peringatan HUT Kabupaten Gorontalo ke-348 Tetap Menerapkan Protokol Kesehatan

  • Bagikan

DAILYPOST.ID, Limboto- Masyarakat Kabupaten Gorontalo akan kembali merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Gorontalo. HUT yang ke-348 ini rencananya akan diintegrasikan dengan Festival Kabupaten Lestari yang ke-4.

Sehubungan dengan perayaan HUT Kabupaten Gorontalo ini, Pemerintah Kabupaten Gorontalo pun melaksanakan rapat persiapan HUT di ruang Madani Kantor Bupati, Kamis (14/10/2021).

Rapat dipimpin Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo, dan dihadiri oleh Wakil Bupati Hendra Hemeto, Sekertaris Daerah Hadijah U. Tayeb, para asisten, pimpinan OPD serta Camat se Kabupaten Gorontalo.

Wakil Bupati Gorontalo, Hendra Hemeto menyatakan peringatan kali ini kemungkinan akan digelar secara minimalis mengingat situasi pandemi Covid19, dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

“Tentu yang harus digaris bawahi disini bahwa kita tetap harus memperhatikan protokol kesehatan dan juga berkoordinasi dengan Satgas Covid19, karena memang sekarang untuk melakukan kegiatan harus berdasarkan rekomendasi dari pada satgas covid,” kata Hendra.

Menurut Wabup, meski kemeriahan Bulan Kelahiran Kabupaten Gorontalo tahun ini akan diintegrasikan dengan Festival Kabupaten Lestari, akan tetapi juga lebih dititikberatkan pada kegiatan yang bersifat protektif covid.

“Sebenarnya akan banyak hal yang akan kita lakukan, seperti pada festival, bagaimana kita akan menampilkan sumber daya yang ada di Kabupaten Gorontalo. Tapi kita akan melihat perkembangan ke depan karena sekarang posisi Kabupaten Gorontalo itu sudah level 2 lagi, dan setiap 14 hari ada evaluasi dari satgas covid,” pungkas Wabup. (Daily30/Sena)

Peringatan HUT Kabupaten Gorontalo ke-348 Tetap Menerapkan Protokol Kesehatan

  • Bagikan