Program Wahdah Islamiyah Diharapkan Bersinergi dengan Program Pemerintah

  • Bagikan
Wakil Bupati Hendra Hemeto bersama Kader Wahdah Islamiyah. (foto: istimewa)

DAILYPOST.ID, Limboto- Wakil Bupati Gorontalo Hendra Hemeto berharap program-program dari organisasi Wahdah Islamiyah dapat bersinergi dengan program pemerintah terutama dalam membangun daerah.

Hal itu diungkapkan Wabup saat menghadiri Musda ke-3 DPD Wahdah Islamiyah Kabupaten Gorontalo, di Auditorium Hotel Milana Limboto, Minggu (17/10/2021).

“Harapan saya agar program-program organisasi wahdah islamiyah dapat saling bersinergi dengan program pemerintah, karena saya yakin wahdah islamiyah telah melahirkan kader terbaik yang peduli umat Gorontalo serta tidak lupa berperan dalam hal pembangunan terutama dalam keagamaan dan pendidikan,” ungkap Hendra.

Wabup Hendra juga mengingatkan agar perbedaan pilihan dan perbedaan pendapat tidak menjadikan perpecahan antar sesama umat Islam.

“Saya mengingatkan perbedaan pilihan agar tidak membuat perpecahan dalam umat islam, karena setiap orang nantinya akan menentukan pilihannya sendiri,” ujarnya.

Olehnya, Hendra berharap pula organisasi Wahdah Islamiyah dapat memaksimalkan seluruh potensi kadernya untuk terus berfokus pada visi misi wahdah islamiyah dalam mengembangkan dakwah.

Untuk diketahui, Musda tersebut diselenggarakan dalam rangka memilih Ketua DPD Wahdah Islamiyah Kabupaten Gorontalo periode 2021-2026. (Daily30/Sena)

Program Wahdah Islamiyah Diharapkan Bersinergi dengan Program Pemerintah

  • Bagikan