Wabup Hendra Hemeto Dampingi Gubernur Serahkan Bantuan untuk Masyarakat Kabupaten Gorontalo Terdampak Covid19

  • Bagikan

DAILYPOST.ID, Limboto- Mewakili Bupati Gorontalo, Wakil Bupati Hendra Hemeto mendampingi Gubernur Gorontalo Rusli Habibie, dalam kunjungan kerjanya di Kantor Lurah Kayubulan Kecamatan Limboto, Rabu (21/10/2021).

Kunjungan kerja Gubernur tersebut dalam rangka Bakti Sosial (Baksos) NKRI Peduli penyerahan Bantuan Langsung Pangan Pemerintah Provinsi Gorontalo (BLP3P) untuk masyarakat terdampak Covid19.

Dalam kesempatan itu, Wakil Bupati Hendra Hemeto menyampaikan terima kasih kepada Gubernur Gorontalo atas bantuan yang disalurkan khusus untuk masyarakat Kabupaten Gorontalo yang terdampak Covid19.

Bantuan-bantuan yang digelontorkan Gubernur Rusli dalam program NKRI ini, lanjut Hendra, sudah dirasakan oleh masyarakat Gorontalo secara umum. Dan tentunya, bantuan dari pemerintah provinsi ini sangat membantu kerja pemerintah kabupaten untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat.

“Sekali lagi kami atas nama Pemerintah Kabupaten Gorontalo berterima kasih kepada pak gubernur, karena ini membantu kerja kami dalam mewujudkan kesehjateraan masyarakat di Kabupaten Gorontalo,” ujar Hendra.

Sementara itu, Gubernur Gorontalo Rusli Habibie berharap bantuan NKRI peduli yang diserahkan kali ini bisa meringankan beban masyarakat Kabupaten Gorontalo, khususnya yang terdampak Covid19.

“Semoga bantuan ini dapat meringankan,” pungkas Gubernur, Rusli Habibie. (Daily30/Sena)

Wabup Hendra Hemeto Dampingi Gubernur Serahkan Bantuan untuk Masyarakat Kabupaten Gorontalo Terdampak Covid19

  • Bagikan