HUT provinsi gorontalo ke 21

Prihatin dengan Sarana Air Bersih di Biyonga, Wabup Hendra Turun Langsung ke Lapangan

  • Bagikan

DAILYPOST.ID, Gorontalo – Curah hujan tinggi mengakibatkan sejumlah areal di Desa Biyonga, Kecamatan Limboto, Kabupaten Gorontalo mengalami banjir bandang.

Banjir yang disebabkan oleh meluapnya Sungai Biyonga itupun berdampak pada kerusakan pipa air yang menyebabkan terbatasnya ketersediaan air bersih.

Prihatin akan hal tersebut, Senin (22/11/2021) kemarin, Wakil Bupati Gorontalo, Hendra S. Hemeto terjun langsung mengecek kondisi di lapangan, khususnya kondisi Sungai Biyonga.

Tak hanya melakukan peninjauan, Wabup Hendra juga bergegas melakukan koordinasi dengan pihak terkait, guna mencari solusi sekaligus mengatas masalah yang terjadi.

“Kami tentunya turut prihatin dengan peristiwa ini. Yang namanya musibah, tentu tidak bisa diterka. Namun, sebagai pemerintah sudah tanggungjawab kami untuk turun langsung melihat apa yang harus diperbaiki,” kata Wabup Hendra.

Orang nomor dua di Kabupaten Gorontalo itu mengharapkan, masalah ini bisa segera teratasi agar sarana air bersih yang dibutuhkan masyarakat bisa pulih kembali. (adv/daily02)

Prihatin dengan Sarana Air Bersih di Biyonga, Wabup Hendra Turun Langsung ke Lapangan

  • Bagikan