HUT provinsi gorontalo ke 21

Thariq Modanggu Terima Penghargaan untuk Gorontalo Utara

  • Bagikan

DAILYPOST.ID, – Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut) meraih tiga penghargaan sekaligus untuk 3 kategori, yaitu kategori lomba pekarangan pangan lestari.

Juara 1 untuk jenis pengembangan, yakni UEM Sehati, dan juara 2 untuk kategori penumbuhan, yakni Tumba Kreatif. Dan juara 3 untuk kategori pencapaian elektronifikasi Transaksi pemerintah daerah 2021, yang diterima oleh Wakil Bupati Gorontalo Utara, Thariq Modanggu.

Penghargaan itu diterima Wabup, saat menghadiri Pertemuan tahunan Bank Indonesia tahun 2021, yang dilaksanakan di ruang pertemuan lantai 4, kantor perwakilan Bank Indonesia Provinsi Gorontalo, Rabu (24/11/2021).

Sementara itu, ketiga penghargaan akan diumumkan dan diserahkan pada pertemuan tahunan bank Indonesia tahun 2021.

Thariq Modanggu berharap, agar prestasi ini dapat dipertahankan, ditingkatkan, dan dikembangkan dimasa yang akan datang.

“Dengan adanya lomba ini, semakin tumbuh usaha ekonomi masyarakat di Gorut, dan kepada pemenang agar memanfaatkan dengan baik prestasi dan motivasi,” ujar wabup.

Thariq juga berharap, agar bantuan pembinaan tersebut benar-benar dimanfaatkan untuk pengembangan usaha masyarakat.

“Dengan ini tentunya kita berharap, juga akan merangsang atau mendorong ekonomi masyarakat lainnya di Gorut, untuk bisa berpacu meraih prestasi mengembangkan usahanya di masa-masa yang akan datang,” tandasnya.

Wabup juga berharap, upaya menumbuhkan ekonomi di tengah pandemi bisa didorong terus untuk meningkatkan pendapatan dan kesejahteraan masyarakat di Gorut. (Adv/Daily25)

Thariq Modanggu Terima Penghargaan untuk Gorontalo Utara

  • Bagikan