HUT provinsi gorontalo ke 21

Wisuda Daerah Daring UT Gorontalo

  • Bagikan

 

DAILYPOST.ID, Gorontalo – Kamis, 24 November 2021, Universitas Terbuka (UT) Gorontalo menyelenggarakan wisuda daerah periode II. Wisuda daerah dilaksanakan melalui aplikasi zoom dan siaran live channel UT Gorontalo. Peserta kegiatan pada kesempatan ini sebanyak 250 lulusan program diploma dan sarjana dari seluruh Provinsi Gorontalo.

Tema pada Wisuda Daerah adalah “Penguatan Digital Learning Ecosystem sebagai upaya Menciptakan SDM Unggul di Era Society 5.0”. Menurut Direktur UT Gorontalo, Andi Suci Anita, SP., M.P., tema tersebut diangkat sesuai arah kebijakan Rektor UT, Prof. Ojat Darojat, Ph.D. bahwa digital learning ecosystem merupakan aspek strategis penyelenggaraan pendidikan nasional di masa yang akan datang. Dimana kita semua, pemegang kebijakan, pendidik, mahasiswa dan semua unsur pendidikan harus terus melakukan berbagai perubahan dan inovasi sebagai antisipasi tantangan dunia pendidikan yang akan semakin berat.

Rektor UT dalam sambutanya yang diwakili oleh Ketua LPPMP, Dr. Paken Pandiangan, S.Si., M.Si., selain mengucapkan selamat kepada wisudawan beliau juga menyinggung tentang kesiapan mahasiswa UT dalam menghadapi era masyarakat 5.0. Menurut beliau alumni UT adalah pembelajar yang sudah disiapkan untuk menghadapi tantangan masa depan.

Sambutan dan ucapan selamat juga diberikan secara online dari para pimpinan dan pejabat daerah, yaitu dari Walikota Kota Gorontalo, Kepala Dinas Dikbudpora Gorontalo, Wakil Bupati Bone Bolango, Wakil Bupati Pohuwato, kepala dinas pendidikan Gorontalo Utara, Alumni dan dari mitra UT lainya. Selain ucapan selamat, tak lupa pula doa agar semua wisudawan selalu sukses dalam berkarya dan menjadi pelopor kebaikan di tengah-tengah masyarakat.

 

Wisuda Daerah Daring UT Gorontalo

  • Bagikan