Bawaslu & UG Jajaki Kerjasama Pelaksanaan Diskusi Virtual Terkait Pilkada 2020 | DAILYPOST.ID
Advetorial

Bawaslu & UG Jajaki Kerjasama Pelaksanaan Diskusi Virtual Terkait Pilkada 2020

DAILYPOST.ID- Universitas Gorontalo (UG) mendapat kunjungan dari Bawaslu Kabupaten Gorontalo dalam rangka silaturahmi dan juga membahas kerjasama pelaksanaan diskusi virtual yang akan dilaksanakan pada tanggal 05 Juni 2020 mendatang.

Ketua Bawaslu Kabupaten Gorontalo Wahyudin M. Akili mengatakan, di samping silaturahim, dirinya yang juga alumni Universitas Gorontalo menjajaki pelaksanaan diskusi virtual dan kerjasama dengan perguruan tinggi yang ada di Kabupaten Gorontalo.

“Sehingga kami memilih Universitas Gorontalo bukan kali pertama. Kami beberapa kali melaksanakan kegiatan yang bekerjasama dengan UG menghadirkan anggota Bawaslu RI,” kata Wahyudin.

Dan narasumber dalam pelaksanaan kegiatan ini, lanjut dia, rencana akan menghadirkan anggota Bawaslu RI Dewi Pettalolo, Prof. Topo Santoso (akademisi UI), dan Burhanudin Muhtadi (pengamat politik) setelah lewat diskusi virtual dan juga akademisi dari jajaran akademisi yang ada di Jakarta.

“Kemudian ada pelaksanaan kegiatan yang menghadirkan ketua DKPP Itu dilaksanakan di UG, maka untuk yang kita akan laksanakan kira-kira sekitar di awal Juni ini adalah diskusi virtual terkait dengan pelaksanaan pemilihan kepala daerah di tengah-tengah kondisi pandemi covid-19,” tutur Wahyu.

“Sehingga kami bekerjasama dengan perguruan tinggi sebagai lembaga yang konsen di bidang pendidikan sekali lagi untuk semata-mata yang akan menyebarluaskan informasi tentang pelaksanaan Pilkada juga akan menghimpun informasi saran-saran masukan untuk perbaikan kualitas demokrasi khususnya di Kabupaten Gorontalo,” pungkasnya. (Daily08/ty)

 

#DailypostID #Dailypost #UniversitasGorontalo #UG #Bawaslu #KabupatenGorontalo

Baca Juga:  Wabup Thariq Didaulat Sebagai Inspektur Upacara Penurunan Bendera
$second_half_content = implode(' ', array_slice($content, $halfway_mark));
Comments

Popular Post

To Top