Bupati Darwis Buka Kegiatan Temu Kerja Pengelola GENRE | DAILYPOST.ID
Daerah

Bupati Darwis Buka Kegiatan Temu Kerja Pengelola GENRE

DAILYPOST.ID – Bupati Boalemo, Darwis Moridu membuka kegiatan Temu Kerja Pengelola GENRE (Generasi Berencana), yang berlangsung di Hotel Grand Amalia Tilamuta, Rabu (16/09/2020).

“Kegiatan temu kerja generasi berencana tingkat kabupaten Boalemo ini, sebagai wujud tanggung jawab kita bersama untuk menciptakan remaja yang kreatif, inovatif dan berakhlak mulia,” kata Darwis dalam sambutannya.

“Kegiatan temu kerja generasi berencana ini merupakan salah satu cara yang efektif untuk mengatasi berbagai persoalan yang akan dihadapi pada remaja saat ini,” lanjutnya.

Di kesempatan tersebut, Orang nomor satu di Boalemo ini memberikan apresiasi kepada BKKBN Provinsi Gorontalo dan Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Boalemo.

“Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, yang telah melakukan program penyuluhan Advokasi Komunikasi informasi dan Edukasi tentang penyiapan kehidupan berkeluarga bagi remaja” ungkap Bupati Darwis.

Ia mengharapkan, semua pihak untuk lebih kreatif dalam menyikapi program-program dari pusat informasi konseling remaja.

“Saya berharap kepada semua pihak terkait agar lebih kreatif dalam menyikapi program-program dari pusat informasi konseling remaja, Hal ini mampu mengembangkan kreatifitas, keterampilan, serta menumbuhkan semangat baru dan kebersamaan sehingga mampu bersaing untuk meraih kesuksesan” tuturnya.

Agenda Temu Kerja ini, turut dihadiri oleh Kepala BKKBN perwakilan Provinsi Gorontalo, Hartati Suleman, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Boalemo, Wakil Ketua I Pengurus Pusat Ikatan Penyuluhan Keluarga Berencana, serta para . . .
. . . pejabat eselon II dan III. (daily07/wulan)

Baca Juga:  Virus Baru Muncul di China, Membunuh Lebih Dahsyat Dari Covid-19
Comments

Popular Post

To Top
%d blogger menyukai ini: